Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa menyerahkan kenang - kenangan berupa buku pada Rektor UNBI Prof. Dr.dr. I Made Bakta, Sp.PD-KHOM. saat pembukaan PKKMB UNBI. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Universitas Bali Internasional (UNBI) melaksanakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) pada ratusan mahasiswa baru tahun ajaran 2020 pada Jumat (18/9). PKKMB yang dilaksanakan secara daring itu bertemakan Membangun Generasi Muda yang Berkarakter, Inovatif, dan Berdaya Saing di Era Digital Menuju SDM Unggul Indonesia Maju.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepala LLDikti Wilayah VIII Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, Rektor dan Wakil Rektor UNBI Prof. Dr.dr. I Made Bakta, Sp.PD – KHOM. dan dr. Lanang M. Rudiartha, MHA

Baca juga:  UNBI Gelar TOT Metodelogi Penelitian

Rektor UNBI Prof. Dr.dr. I Made Bakta, Sp.PD-KHOM., mengatakan, jumlah mahasiswa baru UNBI tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya yaitu dari 152 menjadi 260. Dan akam terus meningkat karena UNBI membuka pendaftaran mahasiswa baru sampai gelombang 3.

“Kita harapkan jumlah mahasiswa sampai dengan 300, sehingga kita bisa mencapai jumlah mahasiswa 1.000, sebuah titik kritis bagi sebuah perguruan tinggi, karena dengan demikian efisiensi dari sebuah pendidikan akan tercapai,” ujarnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.