Polisi melakukan olah TKP ditemukannya seorang pria tewas bersimbah darah. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (6/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Bunuh Diri Gunakan Kapak

MANGUPURA, BALIPOST. com – Seorang pria, I Made Dianta (62) ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya, Jalan Uluwatu, Kedonganan, Kuta. Korban pertama kali ditemukan istrinya, Ni Luh Asih (60).

Menurut petugas Polresta Denpasar, Minggu (6/9), saat polisi tiba di TKP, korban ditemukan sudah dalam keadaan kaku. Dianta dilihat terlentang di lantai kamar dengan kepala berdarah. Ia diduga tewas akibat bunuh diri.

Baca juga:  Ibu Negara Borong Tenun Ikat Gianyar

Selengkapnya baca di sini

2. Sempat Masuk Zona Risiko Tinggi, Segini Jumlah Pasien COVID-19 di Klungkung

SEMARAPURA, BALIPOST.com – RSUD Klungkung terus memaksimalkan penanganan pasien COVID-19. Jumlah pasien sempat hampir 80 orang, hingga Klungkung sempat menjadi zona resiko tinggi, belakangan jumlah pasien sudah mulai turun.

Hingga Minggu (6/9), Direktur RSUD Klungkung, dr. Nyoman Kesuma, mengatakan jumlah pasien saat ini sudah turun menjadi 51 orang. Jumlah ini diperkirakan akan terus menurun, mengingat kondisi mereka sudah mulai membaik.

Selengkapnya baca di sini

3. Beberapa Pekan Melandai, Denpasar Kembali Jadi Penyumbang Terbanyak Kasus COVID-19 Harian

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 harian yang dilaporkan Bali masih di atas 100 orang. Per Sabtu (6/9), jumlah kasus yang dicatatkan mencapai 141 orang.

Baca juga:  Angka Putus Sekolah, Ini Dua Kabupaten Terbanyak

Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, seluruhnya berjenis transmisi lokal. Kumulatif transmisi lokal kini mencapai 5.822 orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Hendak Lihat Adik Kecelakaan, Bimbo Malah Dikeroyok

GIANYAR, BALIPOST.com – Apes dialami Gusti Nyoman Surya Astawa alias Bimbo saat hendak menengok adiknya yang mengalami kecelakaan seputaran jalan raya Sebali, Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang pada Jumat (4/9) malam. Kala itu, Bimbo malah dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal.

Akibatnya pemuda 25 tahun ini pun mengalami sejumlah luka di tangan dan memar di wajah. Informasi dihimpun, Minggu (6/9), aksi pengeroyokan ini bermula saat korban Bimbo hendak menengok adiknya yang mengalami kecelakaan out of control (OC) di Jalan Raya Sebali pada Jumat malam sekitar pukul 23.00 wita.

Baca juga:  COVID-19 Telan 5 Ribu Jiwa di Seluruh Dunia, Ini Episenter Barunya

Selengkapnya baca di sini

5. Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Dilaporkan Hari Ini, Berikut Riwayat Penyakitnya

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali masih melaporkan pasien COVID-19 meninggal dunia. Sesuai update, Minggu (6/9), pasien meninggal dunia bertambah sebanyak 7 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya mengatakan, dari tujuh pasien yang dilaporkan, 5 orang berjenis kelamin laki-laki. Usianya mulai dari 51 tahun hingga 71 tahun.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.