Polisi melakukan olah TKP di kamar korban bunuh diri. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST. com – Seorang pria, I Made Dianta (62) ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya, Jalan Uluwatu, Kedonganan, Kuta. Korban pertama kali ditemukan istrinya, Ni Luh Asih (60).

Menurut petugas Polresta Denpasar, Minggu (6/9), saat polisi tiba di TKP, korban ditemukan sudah dalam keadaan kaku. Dianta dilihat terlentang di lantai kamar dengan kepala berdarah. Ia diduga tewas akibat bunuh diri.

Baca juga:  PKM Denpasar, Ini Dampaknya Terhadap Kriminalitas

“Korban membunuh diri dengan memukul kepala dengan kapak dan menggores perutnya. Dia sudah lama menderita sakit,” ujar petugas.

Polisi tersebut mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, korban sering mengutarakan niat bunuh diri. Namun keluarganya tidak terlalu menanggapinya. Ia diduga frustasi dengan penyakitnya.

Seperti diberitakan,  Ni Luh Asih (60) menangis histeris di rumahnya, Jalan Uluwatu, Kedonganan, Kuta, Badung, Sabtu (5/9) saat melihat suaminya, I Made Dianta (62) tewas bersimbah darah. Korban diketahui sudah lama mengidap penyakit vertigo. Diduga dia depresi lalu menganiaya dirinya hingga bersimbah darah dan akhirnya meninggal dunia. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.