Jajaran Polres Jembrana memberikan keterangan terkait viralnya sebuah video dugaan pungli yang dilakukan salah satu oknum polisi. (BP/olo)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (20/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Viral Video Oknum Polisi “One Million, No Problem” di Pekutatan, Ini Kata Kapolres

NEGARA, BALIPOST.com – Viralnya sebuah video dugaan tilang ilegal oleh oknum Polisi terhadap wisatawan asal Jepang ditindaklanjuti. Lokasi pengambilan video ini diduga saat operasi kendaraan di jalan Denpasar-Gilimanuk, wilayah hukum Polsek Pekutatan, Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana, AKBP Ketut Gede Adi Wibawa dikonfirmasi Kamis (20/8) membenarkan telah menelusuri terkait video tersebut dan telah memanggil oknum anggota yang bersangkutan oleh Propam.

Baca juga:  Dari Bupati Badung Larang Aliran Kepercayaan Manfaatkan Fasilitas Adat hingga Denpasar Masih Tambah Belasan Kasus COVID-19

Selengkapnya baca di sini

2. Pendaki Nekat, Filmkan Dirinya Turun ke Dasar Kawah Gunung Agung

AMLAPURA, BALIPOST.com – Aksi nekat dilakukan oleh seorang pendaki yang naik ke Puncak Gunung Agung. Pendaki tersebut nekat turun sampai ke kawah gunung tertinggi di Bali tersebut dan memfilmkan aksinya.

Berdasarkan rekaman video berdurasi 1:11 detik, si pendaki merekam kondisi di seputaran kawah.

Selengkapnya baca di sini

3. SPDP Diterima, Segini Jaksa yang Ditunjuk Tangani Perkara JRX

DENPASAR, BALIPOST.com – Polda Bali telah mengeluarkan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) terkait kasus Jerinx SID atau JRX. Pria bernama asli I Gede Ari Astina ini sudah ditahan dalam kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik yang dilaporkan IDI Bali.

Baca juga:  Dari Bali Diminta Pertimbangkan "Lockdwon" hingga Tuai Keluhan, Sanksi Denda Warga Tidak Bermasker

Tim penyidik Dit. Reskrimsus Polda Bali pun sudah mengirimkannya ke Kejati Bali. Hal itu dibenarkan Kasipenkum dan Humas Kejati Bali, Luga A Harlianto, Kamis (20/8).

Selengkapnya baca di sini

4. Kembali Melonjak!! Tambahan Kasus COVID-19 di Bali Lampaui 70 Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 di Bali masih mengalami penambahan. Jumlahnya juga kembali melonjak, di atas 70 kasus, Kamis (20/8).

Sehari sebelumnya, jumlah kasus mencapai 62 orang. Pada hari ini tambahan kasusnya mencapai 72 orang.

Baca juga:  Pangdam Benny Susianto Tegaskan Netralitas TNI

Selengkapnya baca di sini

5. Polri Rilis Penangkapan Terduga Teroris, Salah Satunya Ditangkap di Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Mabes Polri merilis hasil penegakan hukum oleh Densus 88 dalam rangka preventive strike tindak pidana terorisme dari 1 Juni hingga 12 Agustus 2020. Sebanyak 72 terduga teroris dibekuk anggota Densus 88 di delapan daerah di Indonesia, termasuk Bali.

Informasi diperoleh, Kamis (20/8), tim Densus 88 melakukan penangkapan terduga teroris di Bali pada 23 Juli 2020. Penangkapan dilakukan di wilayah Denpasar Barat.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.