Dewa Gede Rai. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 di Denpasar pada Kamis (13/8) masih bertambah. Namun ada kecenderungan terjadi penurunan jumlah kasus harian.

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Denpasar, I Dewa Gede Rai, terjadi penurunan angka kasus positif harian yang dilaporkan. Buktinya, pada hari ini jumlah tambahan kasus mencapai 6 orang.

Dikatakannya, warga yang terjangkit COVID-19 ini tersebar di 6 desa/kelurahan. Rinciannya, Desa Pemogan, Kelurahan Pedungan, Desa Sanur Kaja, Desa Peguyangan Kangin, Desa Sanur Kauh dan Kelurahan Dauh Puri. Sementara 37 desa/kelurahan nihil kasus baru.

Baca juga:  Kejutan Istimewa Gunakan E-Voucher Service, Banyak Discount Untuk Perawatan Motor Honda

Kasus sembuh juga terus bertambah. Tercatat penambahan kasus sembuh sebanyak 13 orang. “Kasus sembuh terus bertambah, kasus positif mulai menunjukan penurunan di Kota Denpasar, per hari ini tercatat penambahan kasus sembuh sebanyak 13 orang,” ungkapnya

Melihat perkembangan kasus ini, Dewa Rai kembali mengingatkan agar semua pihak ikut berpartisipasi untuk mencegah penularan COVID-19 tidak semakin meluas.

Sementara itu, jumlah pasien sembuh di Kota Denpasar menjadi 1.324 orang (91,88 persen), 14 orang (0,97 persen) meninggal dunia, dan 103 orang (7,14 persen) masih dalam perawatan. Sementara itu, angka kumulatif kasus positif tercatat sebanyak 1.441 kasus. (Asmara Putera/balipost)

Baca juga:  Penertiban Prokes Gencar di Denpasar, Puluhan Pelanggar Terjaring
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *