Lapangan Arga Coka Pegok ditutup sementara untuk memutus penyebaran COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 di Kota Denpasar dalam sepekan terakhir mengalami peningkatan yang signifikan. Dalam upaya menekan penyebaran kasus, Lapangan Arga Coka sebagai fasilitas umum ditutup sementara. Hal ini disampaikan Lurah Sesetan, Putu Wisnu Wardana saat melakukan penutupan lapangan, Jumat (4/2).

Penutupan lapangan Arga Coka Pegok dilakukan bersama dengan Babinsa, Bhabinkamtibnas, dan Desa Adat Sesetan serta Satgas COVID-19 Sesetan. Langkah ini diambil karena terjadinya peningkatan kasus sejak sepekan terakhir.

Baca juga:  Belasan Ribu Siswa SMP Ikuti Simulasi UNBK

“Penutupan fasilitas publik sementara merupakan arahan dari Bapak Wali Kota Denpasar (IGN Jaya Negara, red) untuk menekan penyebaran COVID-19 di Kota Denpasar. Berdasarkan arahan tersebut selain Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kembali daring, fasilitas publik juga ditutup untuk sementara,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wisnu menyampaikan Lapangan Arga Coka ditutup sementara mulai dari 4 Februari 2022 sampai waktu yang belum ditentukan. Fasilitas publik akan kembali dibuka sampai kondisi penyebaran COVID-19 di Kota Denpasar terkendali.

Baca juga:  Denpasar Perbarui Jumlah Kasus Positif COVID-19

“Untuk mencegah terjadinya lonjakan, kembali kami ingatkan agar tidak lengah, penerapan disiplin protokol kesehatan itu wajib, jangan kendor, mari bersama saling mendukung dan bersinergi dalam penanganan pandemi ini,” ujarnya. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *