Warga dari Banjar Biaung menerima bantuan dari Bakti Pertiwi Bali, Kamis (13/8). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebanyak 20 KK miskin Banjar Biaung, Desa Pakraman Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur diberikan paket sembako, salah satunya beras petani Bali “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” dan pohon cabai dalam rangkaian HUT ke-72 Bali Post, Kamis (13/8). Kegiatan yang mengusung tema “Bakti Pertiwi Bali” ini sebagai bentuk kepedulian para pembaca dan relasi Bali Post yang disumbangkan lewat Sumbangsih Sembako Peduli COVID-19 lewat rekening Yayasan Dharma Naradha.

Kelian Banjar Adat Biaung Ketut Sudiarsana didampingi Kadus Banjar Adat Biaung Wayan Suana, mengucapkan terima kasih kepada pembaca Bali Post yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warganya. Dikatakan, di tengah pandemi COVID-19 sekecil apapun bantuan yang diberikan sangat berarti.

Baca juga:  Orok Ditemukan di Danau Tempe, Diperkirakan Berusia 7 Bulan

Apalagi, dengan jumlah warganya yang begitu banyak bantuan yang diberikan akan meringankan beban warganya. Diakui, sejauh ini sudah ada beberapa sumbangan paket sembako yang diterima dari pihak desa dan anggota Dewan.

Namun, pihaknya akan tetap menerima sumbangan dari lembaga atau dermawan. “Terima kasih kepada Bali Post, semoga rasa empati ini terus digelorakan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, sehingga masyarakt Bali tidak ada yang kelaparan,” ujarnya.

Baca juga:  Tarif Objek Wisata Naik Dua Kali Lipat

Bakti Pertiwi Bali ini didukung oleh Pemerintah Provinsi Bali, Bali TV, Bank Indonesia (BI), Pelindo III, Bank BPD Bali, BKS LPD Bali, Undiksha Singaraja, Koperasi Krama Bali, Telkomsel, PT Jimbaran Hijau, dan Kelompok Media Bali Post (KMB).

Bantuan sumbangsih sembako peduli Bali dampak COVID-19 bisa disalurkan lewat rekening Bank Pembangunan Daerah Bali Cabang Renon No: 010.01.13.00003-7 a/n Yayasan Dharma Naradha, Rekening BRI Kantor Cabang Denpasar Gajah Mada No: 0017-01-003115-30-6 a/n Yayasan Dharma Naradha, dan Rekening Bank BNI Cabang Gatot Subroto No: 8887788683 a/n Yayasan Dharma Naradha. Bukti transfer dapat di WA ke 082118183588. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.