Bakti Pertiwi Bali menyerahkan sembako bagi warga terdampak COVID-19 di Desa Ubung Kaja, Kamis (13/8). (BP/iah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Aksi peduli “Bakti Pertiwi Bali” serangkaian HUT Ke-72 Bali Post yang jatuh 16 Agustus 2020 berlanjut ke Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kamis (13/8). Sedikitnya ada 27 paket sembako, salah satunya beras petani Bali “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” dan pohon cabai yang dibagikan kepada warga terdampak COVID-19 di desa tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bali Post Group ini,” ujar Tokoh Masyarakat Ubung Kaja, I Nyoman Gede Semara Putra.

Baca juga:  20 Warga Getasan Terima Paket Sembako dari BNI

Mewakili masyarakat di Desa Ubung Kaja, pihaknya berterimakasih kepada pembaca Bali Post lewat Sumbangsih Sembako Peduli COVID-19 yang disalurkan melalui rekening Yayasan Dharma Naradha (YDN). Dikatakan, hampir semua masyarakat kini terdampak COVID-19. Untuk jangka panjang, pria yang juga Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Denpasar ini mendorong konsep ekonomi gotong royong.

Hal ini untuk menjaga perputaran ekonomi tetap berjalan di masyarakat. “Jangan sampai stagnan, karena ini yang bahaya,” jelasnya.

Baca juga:  PDAM Denpasar Instruksikan Pegawai Tak Pungli

Bakti Pertiwi Bali, Bali Post ini didukung oleh Pemerintah Provinsi Bali, Bali TV, Bank Indonesia (BI), Pelindo III, Bank BPD Bali, Undiksha Singaraja, Koperasi Krama Bali, Telkomsel, PT Jimbaran Hijau, BKS LPD, dan Kelompok Media Bali Post (KMB).

Bantuan sumbangsih sembako peduli Bali dampak Covid-19 bisa disalurkan lewat rekening Bank Pembangunan Daerah Bali Cabang Renon No: 010.01.13.00003-7 a/n Yayasan Dharma Naradha, Rekening BRI Kantor Cabang Denpasar Gajah Mada No: 0017-01-003115-30-6 a/n Yayasan Dharma Naradha, dan Rekening Bank BNI Cabang Gatot Subroto No: 8887788683 a/n Yayasan Dharma Naradha. Bukti transfer dapat di WA ke 082118183588. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.