Salah seorang warga menerima paket sembako dari BNI dan KMB. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kelompok Media Bali Post (KMB) bersama Bank BNI menyalurkan 20 paket sembako kepada warga disabilitas, lansia, dan warga sakit di Desa Getasan, Kecamatan Petang, Badung, Rabu (23/9). Bantuan serangkaian HUT Bali Post ke-72 yang mengambil tema “Bakti Pertiwi Bali” diterima langsung oleh warga dengan didampingi oleh Penjabat (Pj) Perbekel Desa Getasan I Nyoman Adi Palguna didampingi perangkat desa setempat.

Sebanyak dua puluh paket sembako Bank BNI ini dibawakan langsung ke rumah-rumah para penerima. Paket itu salah satunya berisi beras petani Bali “Nangun Sat Kerthi Loka Bali.”

Baca juga:  Aparat Desa Diminta Waspadai Informasi Negatif di Medsos

Pj Perbekel Getasan, I Nyoman Adi Palguna mengaku sangat berterimakasih karena ditengah Pandemi Covid-19 sejumlah warga di Desa Getasan mendapat bantuan paket sembako dari Bank BNI. “Di tengah Pandemi seperti sekarang ini, bantuan sembako seperti ini sangat dibutuhkan oleh warga kami, terutama untuk para lansia, warga sakit dan disabilitas,” ujarnya.

Sebagai pejabat yang ditunjuk Bupati Badung mengisi kekosongan jabatan perbekel di Desa Getasan, Adi Palguna mengaku memang membuka pintu selebar-lebarnya untuk berbagai bantuan masuk ke Desa Getasan. “Kami memang membuka pintu seluas-luasnya kepada para dermawan, dunia usaha maupun swasta kalau ingin menyalurkan bantuannya ke Desa Getasan. Kami di pemerintahan desa siap memfasilitasi,” kata Adi Palguna.

Baca juga:  Bali Diusulkan Jadi Laboratorium Cacah Jiwa

Pihaknya pun menyebut di tengah pandemi seperti sekarang ini, masyarakat Desa Getasan masih banyak yang perlu untuk dibantu. “Terus terang kalau mengandalkan bantuan dari pemerintah saja tentu tidak cukup. Untuk itu kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama saling membantu dalam penanggulangan dampak COVID-19 ini. Dan kami sangat berterima kasih saat ini ada bantuan paket sembako dari BNI,” pungkas pria asal Desa Sulangai, Petang ini. (Parwarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.