MANGUPURA, BALIPOST.com – Kejaksaan Tinggi Bali dan Kejari di Indonesia, diminta untuk aktif dan mengawal refocusing anggaran bantuan Covid-19 dan turut aktif mengawal pilkada serentak. Hal tersebut ditegaskan Jaksa Agung, ST Burhanuddin, termasuk pada Kejari Badung, pada puncak Hari Bhakti Adyaksa, Rabu (22/7).

Kajari Badung Hari Wibowo, didampingi Kasiintel Made Bamax, mengatakan, di puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, melalui video conference ini Jaksa Agung ST Burhanuddin menyampaikan agar Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia untuk tetap menjaga integritas dan terus meningkatkan inovasi dalam berkarya. Selain itu, kata Kajari Badung, Jaksa Agung meminta agar Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia untuk aktif mengawal refocusing anggaran bantuan Covid-19 dan turut aktif mengawal pilkada serentak.

Baca juga:  Berlaku Mulai 14 Februari, Kebijakan Pungutan Wisman Disosialisasi ke KBRI

Dalam pilkada nantinya, seluruh jaksa dapat bersikap netral dan melaksanakan peran strategis jaksa dalam Sentra Penegakan Hukum Terpadu. Sesuai dengan tema HBA ke-60 yaitu “Terus Bergerak dan Berkarya”, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Badung berharap agar Kejaksaan Republik Indonesia terus berkarya kreatif dan inovatif serta jaya selalu yang secara simbolis diwujudkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Negeri Badung yang dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan kerja Kejaksaan Republik Indonesia. (Miasa/Balipost)

Baca juga:  Curi Uang Majikan Rp 50 Jutaan, ART Ditangkap
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *