Ilustrasi. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Penambahan kasus positif Covid-19 di Karangasem terus menunjukkan tren peningkatan. Bahkan, dua pegawai di sekretariat DPRD Karangasem dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil swabnya keluar.

Berdasarkan informasi di lapangan, pegawai yang terjangkit Covid-19 yakni seorang perempuan dan seorang lelaki. Yang bersangkutan saat ini dibawa ke Denpasar untuk penanganan dan perawatan maksimal. “Rencananya Senin depan akan dilakukan rapid test massal di sekretariat DPRD oleh gugus tugas penanganan percepatan Covid – 19 untuk memastikan kondisi pegawai lainnya,” ujar sumber.

Baca juga:  Membentuk Dada yang Bidang pada Pria

Kepala Dinas Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, membenarkan jika ada dua pegawai di DRPD Karangasem positif Covid-19. “Ya ada dua pegawai positif Covid-19 setelah hasil swabnya keluar,” ucapnya.

Data Gugus Tugas Percepatan Penangganan Covid-19 Karangasem, Rabu (15/7), kasus Ccovid – 19 yang ditemukan di Karangasem sebanyak 133 orang. Yang dinyatakan sembuh sebanyak 88 orang, 2 orang meninggal dunia, dan sisanya masih dalam perawatan di Rumh Sakit Denpasar. (Eka Prananda/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.