MDA Karangasem menyerahkan bantuan masker pada Desa Adat Besakih, Sabtu (18/4). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Majelis Desa Adat (MDA) Kabupaten Karangasem menyerahkan bantuan masker kepada Desa Adat Besakih. Masker yang diserahkan langsung oleh Ketua Majelis Desa Adat Kabupaten Karangasem I Wayan Artha Dipa itu, diterima langsung oleh Bendesa Adat Besakih Jro Mangku Widiartha, pada Sabtu (18/4).

Ketua Majelis Desa Adat Kabupaten Karangasem I Wayan Artha Dipa, mengatakan, masker sangat dibutuhkan oleh masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Terlebih, pemerintah kini mewajibkan warga untuk memakai masker di setiap aktivitas yang dilakukan.

Baca juga:  Karena Ini, Pemkab Bangli Kesulitan Data PMI yang Pulang

“Bantuan masker ini, memang tidak banyak. Tapi, kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga Besakih. Dan dengan masker ini, diharapkan mampu mencegah penyebaran virus COVID-19 tidak semakin bertambah,” ujarnya

Sementara itu, MDA Kecamatan, I Komang Warsa, mengatakan, bantuan masker ini akan diberikan ke semua desa adat yang ada di Karangasem. Kata dia, jumlah masker semuanya sebanyak 53 ribu. “Dari jumlah itu, masing-masing desa adat mendapatkan bantuan sekitar 280. Bantuan masker memang tidak banyak, tapi kami harap bisa bermanfaat untuk warga Besakih,” ktanya.

Baca juga:  BRI Dukung Persiapan Rusun Isolasi COVID Pasar Rumput

Bendesa Adat Besakih, Jro Mangku Widiartha, mengucapkan terima kasih atas bantuan masker yang diberikan ini. Pihaknya merasa terbantu, karena masker saat ini memang sangat dibutuhkan warga. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *