Suasana pemeriksaan suhu tubuh di PN Gianyar. (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pengadilan Negeri Gianyar terus berbenah dalam memberikan pelayanan, khususnya untuk turut serta memutus wabah COVID-19. Upaya ini dilakukan dengan menyiapkan tempat cuci tangan (wastafel) dengan sabun antiseptic cair di depan pintu masuk PN Gianyar dan melakukan pemeriksaan suhu badan menggunakan alat infrared thermometer.

Pengecekan ini akan dilakukan kepada semua aparatur Pengadilan Negeri Gianyar dan warga pencari keadilan yang datang ke kantor PN Gianyar. Ketua Pengadilan Negeri Gianyar, Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja didampingi Juru Bicara PN Gianyar, Wawan Edi Prastiyo mengimbau agar masyarakat pencari keadilan yang datang ke PN Gianyar turut berpartisipasi menjaga kesehatan lingkungan PN Gianyar.

Baca juga:  Bali Wajib Karantina ABK dari Negara Terjangkit COVID-19

Dikatakan perlaku hidup bersih ini dapat dilakukan dengan rutin cuci tangan dengan sabun antiseptic cair dan melakukan pengecekan suhu tubuh. “Tentunya juga dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah demi memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Bila ada aparatus PN Gianyar ataupun masyarakat pencari keadilan yang suhu badan di atas 38 derajat. Maka petugas akan menghimbau yang bersangkutan untuk pulang. “Iya kita nasihati agar tidak masuk ke PN Gianyar dan kembali pulang untuk periksa ke dokter,” kata Jubir PN Gianyar. (Manik Astajaya/balipost)

Baca juga:  Seorang Ibu Rumah Tangga Tertangkap Kamera CCTV Mengutil
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *