DENPASAR, BALIPOST.com – Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra meninjau lokasi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS dengan sistem CAT (Computer Assisted Test), Sabtu (25/1). TKD CPNS akan dilaksanakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bali, Jalan Hayam Wuruk 152 Denpasar.

“Semuanya harus dicek dan dipastikan berfungsi dengan baik, mulai dari ruangan, komputer, jaringan, tempat duduk hingga pendingin ruangan,” ujarnya.

Baca juga:  Pendaftaran CPNS Diperpanjang

Dewa Indra mengaku tidak ingin ada gangguan teknis pada saat pelaksanaan TKD CPNS sehingga mengganggu konsentrasi para peserta. Imbasnya, mereka tidak bisa menunjukkan kemampuan maksimal.

Seluruh proses tes agar berjalan dengan baik, nyaman, transparan dan akuntabel. Oleh karena itu, jajaran yang duduk di kepanitiaan diingatkan untuk memperhatikan seluruh sarana pendukung berfungsi dengan baik. Dengan harapan tidak ada komplain dari peserta.

Baca juga:  Kembali, Ratusan ABK Pesiar dari Amerika Pulang

Kepala BKD Provinsi Bali, Ketut Lihadnyana mengatakan, TKD CPNS akan dimulai Selasa (28/1), diawali tes untuk pelamar CPNS Pemprov Bali. Berikutnya dilanjutkan untuk peserta yang melamar CPNS Kabupaten/Kota, sehingga total waktu yang dibutuhkan mencapai 21 hari. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.