Ketua DPR RI Puan Maharani saat menceritakan pertemuannya dengan Presiden Jokowi dalam World Water Forum Ke-10 di Badung, Bali, Senin (20/5/2024). (BP/Ant)

BADUNG, BALIPOST.com – Kehadiran Ketua DPR RI Puan Maharani dalam Gala Dinner World Water Forum (WWF) Ke-10 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali menjadi perhatian banyak pihak. Puan Maharani pun menyinggung soal pertemuannya dengan Presiden Jokowi.

“Ya tidak gimana-gimana, ngomonginnya tentang World Water Forum,” ucap politisi PDI Perjuangan itu di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, dikutip dari kantor berita Antara, Senin (20/5).

Baca juga:  Golden Visa dan KEK, Upaya Bangkitkan Ekonomi Berkelanjutan

Ketika ditanya obrolan lainnya di luar urusan perhelatan forum air dunia, Puan Maharani menyebut itu rahasia, yang pasti banyak obrolan yang terjalin diantara keduanya.

“Banyak obrolan khususnya, kan sudah lihat wajah saya dan Presiden Jokowi sumringah, itu ya,” ujarnya sambil tertawa.

Alih-alih mengungkapkan isi obrolannya dengan Presiden Jokowi, Puan lebih banyak menanggapi suasana dalam undangan malam malam utama tersebut.

“Acaranya bagus, makanannya enak, suasananya hangat, dan GWK menjadi sangat spektakuler dan pertemuan yang ditunggu-tunggu ya,” kata putri dari Presiden Megawati Soekarnoputri itu.

Baca juga:  Antisipasi Penyelundupan Narkoba, Pesisir Pantai Gianyar Diawasi

Selain bertemu Presiden Jokowi, Puan juga mengatakan sempat bertemu presiden terpilih melalui Pemilu 2024 Prabowo Subianto pagi tadi.

Dalam pembukaan World Water Forum Ke-10 yang dipimpin Presiden Jokowi, Puan mengaku sempat berkomunikasi dengan Prabowo.

“Sempat ketemu Pak Prabowo, jalan bersama ya Mas Sandi ya, bicara macam-macam, ya sudah itu,” kata dia sambil menoleh ke arah Menparekraf Sandiaga Uno yang mendampinginya dalam sesi wawancara dengan media. (Kmb/Balipost)

Baca juga:  Publik Soroti hingga Demo Kenaikan UKT, Jokowi Panggil Mendikbudristek
BAGIKAN