GIANYAR, BALIPOST.com – Abraham Nalle, Jumat (17/1) diamankan aparat Polsek Gianyar. Pasalnya ia nekat membacok mulut temannya, Orto Kopa Landu Mata, hingga korban dilarikan ke RS.

Saat diinterogasi petugas, kata Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika, pelaku mengakui telah menyerang korban. Alasannya emosi sesaat.

Dijelaskan Suastika, pelaku senang melihat HP milik korban. Pada saat hendak meminjam HP tersebut, tidak diberikan. “Sehingga pelaku marah dan langsung membacok korban,” katanya.

Baca juga:  Status Penutupan Kantor LABHI Naik ke Penyidikan, Keberanian Kapolda Bali Dipuji

Insiden ini terjadi di Perumahan Cabang Asri, Desa Seronggo, Gianyar pada Jumat pagi sekitar pukul 10.00 wita. “Pelaku dan korban ini saling kenal, bahkan mereka tinggal dalam satu BTN,” katanya.

Insiden ini terjadi masih di BTN tempat mereka tinggal. Kala itu Abraham secara tiba-tiba menyerang dan membacokkan gunting yang ia bawa ke arah mulut korban. Usia menjalankan aksinya pelaku langsung lari. “Usai menyerang itu, pelaku lari ke rumah warga masih seputaran lokasi itu,” katanya.

Baca juga:  Pemuda Aniaya Ibu kandungnya Saat Nyepi

Sementara korban yang mengalami luka pada bibir bawah sebelah kanan, berupaya berteriak minta tolong. Warga setempat pun langsung mendekat memberikan pertolongan, serta melarikan korban ke RSUD Sanjiwani Gianyar. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *