Petugas melakukan pemadaman saat bus penumpang terbakar di Bandara Ngurah Rai. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kebakaran terhadap satu unit apron passengers bus (APB) atau bus penumpang apron di Bandara Ngurah Rai bukan terjadi sekali. Saat ini masih dilakukan investigasi. Tak tanggung-tanggung, tim dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) datang ke Bali, Minggu (12/1) untuk melakukan investigasi.

Menurut Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV, Elfi Amir, tim KNKT akan melakukan pengecekan mendalam terkait penyebab kebakaran. Dikatakan Elfi, tim KNKT ini akan berada di Bali hingga Selasa besok. “Tim dari KNKT akan datang ke Bali sore ini sampai Selasa menindaklanjuti investigas APB tersebut,” katanya saat dikonfirmasi.

Baca juga:  Angkot Pilih Mangkal di Terminal Kota Amlapura, Subagan Sepi

Sebelumnya, pada Jumat (10/1), Insiden kebakaran ini dialami oleh satu unit apron passengers bus (APB) atau bus penumpang apron milik PT. Gapura Angkasa. Kebakaran APB terjadi di Bay 8, diperkirakan terjadi pada pukul 12.45.

Dari data yang ada, kebakaran serupa juga sempat terjadi di Bandara Ngurah Rai di 2019. Salah satunya kebakaran terhadap Bus Milik Gapura Angkasa, yang terjadi pada 6 September 2019. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.