DENPASAR, BALIPOST.com – Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat anggota Polresta Denpasar periode 1 Januari 2020 digelar, Sabtu (4/1) di halaman depan mapolresta. Ada 82 personel Polresta Denpasar dan jajaran naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Upacara tersebut dipimpin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan. Kenaikan pangkat ini merupakan hak setiap anggota Polri.

Namun tidak serta merta bisa naik pangkat. Tetapi melalui proses penilaian baik masa kerja, pengabdian, dedikasi dan kinerja.

Baca juga:  Pencuri Pistol Milik Kapolsek Ditangkap

Kapolres Ruddi mengatakan, kenaikan pangkat diberikan organisasi kepada personel mempunyai konsekuensi yang harus dilaksanakan, yaitu peningkatan kinerja, wawasan, kecakapan serta tanggung jawab. “Sehingga kepercayaan pimpinan Polri yang telah diberikan berupa kenaikan pangkat ini mempunyai makna dan bukan hanya sekadar rutinitas,” ucapnya.

Personel yang mengikuti Korps Raport kenaikan pangkat sebanyak 82 orang, terdiri dari pamen (perwira menengah) 1 personel, pama (perwira pertama) 26 orang, bintara 54 orang dan bintara pengabdian 1 orang. Kombes Ruddi mengingatkan kepada seluruh personel Polresta agar terus meningkatkan profesionalitas, kinerja, tetap memelihara kekompakkan dan disiplin serta melaksanakan segala ketentuan, aturan, prosedur yang berlaku,

Baca juga:  Toko Kain Songket Dibobol Maling

“Saya berharap setiap anggota Polresta Denpasar ikuti perkembangan dinamika situasi kamtibmas sesuai tuntutan jaman. Momentum kenaikan pangkat ini menjadi pendorong bagi seluruh personel untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas,” tegas mantan Kapolres Badung ini.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.