DENPASAR, BALIPOST.com – Polisi wanita (Polwan) Polresta Denpasar punya acara khusus memperingati hari Ibu, Minggu (22/12). Mereka mengunjungi dan berbagi tali kasih di Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya di Jalan Gumitir, Denpasar timur.

Rombongan Polwan Polresta tersebut dipimpin Kabag Ren Kompol Ni Luh Relawati, didampingi Kabag Sumda Kompol Krisna Dewi. Mereka diterima Staf Panti Sosial Tresna Werda Wayan Sukadana dan 38 orang lansia.

Baca juga:  KONI Tak Gelar Piala Bupati Gianyar

Kompol Relawati mengatakan, kegiatan sosial dan berbagi kasih tersebut merupakan kegiatan rutin digelar Polresta. Hal itu sebagai wujud kepedulian Polri berbagi kasih sayang hingga menghibur kepada warga masyarakat yang kurang beruntung. “Kali ini kepada para lansia, Polwan Polresta Denpasar memberikan bingkisan berupa handuk, minyak gosok gpu, peralatan mandi dan makanan ringan,” ujanya.

Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai bukti kepedulian Polwan kepada para lansia, meskipun disibukan dengan tugas pokoknya sebagai anggota Polri. “Wujud kecintaan kami kepada orangtua, utamanya peran ibu. Karena ibu, kami menjadi Bhayangkara sejati yang mengabdi untuk bangsa. Kami berharap apa yang kami berikan dapat membawa manfaat, karena ibu-ibu yang berada di Panti wmWerda ini juga adalah orangtua kami sendiri,” tegasnya.

Baca juga:  Bertemu Kapolresta, KPU Badung Sebut Lapas Kerobokan Titik Rawan Data Pemilih

Kedatangan para Polwan tersebut membuat para lansia yang tinggal di Panti Werda sumringah. Selain memberikan bingkisan, para polwan juga menghibur dengan mengajak para lansia bernyanyi bersama. “Kami menghibur dan memberikan semangat kepada beliau supaya tidak bosan,” ungkap Relawati. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *