Suasana di Bandara I Gusti Ngurah Rai. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Dihentikannya operasional Bandara Internasional Juanda, Surabaya sejak pukul 09.15 WIB hingga 12.00 WIB pada Kamis (7/2), sebanyak delapan penerbangan di Bandara Ngurah Rai terdampak.

Adapun delapan penerbangan tersebut empat diataranya keberangkatan dengan tujuan Surabaya. Rinciannya, Garuda Indonesia, Citilink, Batik Air, dan Lion Air.

Sedangkan, empat sisanya yang dialihkan ke Bandara Ngurah Rai atau pengalihan dari tujuan surabaya ke Bandara Ngurah Rai. Yaitu Tigerways rute Kuala Lumpur-Surabaya, Citilink rute Cengkareng-Surabaya, Lion Air rute Cengkareng-Surabaya dan Citilink dengan rute Balikpapan-Surabaya.

Baca juga:  Bupati Badung Terima Kunjungan Kerja Komite IV DPD RI

Terkait dengan penghentian operasional Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Communication Head and Legal Section Head Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim mengatakan, suasana di Bandara Ngurah Rai terlihat normal. Tidak ada penumpukan penumpang yang terlihat. “Di Bandara Ngurah Rai tidak terjadi penumpukan, aman saja,” ucapnya saat duhubungi, Kamis (7/2). (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *