Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Drs. I Putu Gede Suastawa (kanan) saat memberikan sambutan. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bersih, Inspektorat Utama BNN mempunyai peran penting dalam bidang pengawasan internal yang strategis. Inspektorat Utama BNN adalah unsur pengawas yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala BNN.

Inspektur Utama (Irtama) BNN RI Irjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH., M.Si, bersama timnya menggelar sosialisasi dan pembinaan Bidang Pengawasan Internal Inspektorat BNN. Kegiatan tersebut berlangsung Kantor BNNP Bali di Jalan Kamboja, Denpasar, Kamis, (20/7) pukul 09.00 Wita.

Baca juga:  Selamatkan Bali dari Narkoba, Ini yang Dilakukan BNNP Bali

Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Drs. I Putu Gede Suastawa dalam sambutannya memaparkan tentang kinerja BNNP Bali dan jajaran sampai saat ini dari Bidang Pemberantasan, Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat serta Rehabilitasi selama tahun 2017.

Sedangkan Irtama dalam Sosialisasi Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Pembinaan Pengawasan Internal tersebut, ada beberapa poin disampaikan yaitu unsur-unsur SPIP yaitu lingkungan pengendalian, penilaian resiko, kegiatan pengendalian, informasi dan komunikasi serta pemantauan pengendalian internal. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pergantian Kadek Diana di AKD Terus Bergulir, DPD PDIP Bersurat ke DPRD Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *