Kapal motor yang terdampar di pesisir Perancak kini diamankan di Muara. (BP/kmb)
NEGARA, BALIPOST.com – Kapal motor misterius terdampar belum lama ini di pesisir Perancak, Jembrana. Tidak jelas siapa yang memiliki kapal motor warna hitam putih tersebut.

Bu Galuh seorang pedagang di Muara Perancak, Minggu (5/3) mengatakan kalau kapal motor dengan kode V09 itu terdampar di pesisir Perancak saat ombak sangat besar sekitar sebulan lalu.

“Waktu itu seperti ada tsunami kecil karena ombaknya sangat besar dan suami saya menemukan ada kapal motor terdampar di timur. Karena di sana wilayah abrasinya sangat keras, sehingga diamankan di muara Perancak ini dan diikat agar tidak hilang,” katanya.

Baca juga:  Pedagang Pasar Tumpah di Sanglah Kembali Ditertibkan Satpol PP Denpasar

Pihaknya katanya hingga saat ini tidak tahu siapa pemilik kapal motor itu. “Sampai saat ini belum ada yang datang menanyakan ataupun mencarinya. Katanya sih yang punya orang Australia tapi tidak tahu juga,” katanya.

Menurut Bu Galuh, entah kenapa sejak ada kapal motor itu setiap malam dia selalu dihantui ketakutan. “Kapal motor itu lama-lama disini takut juga. Apalagi kalau malam-malam,” tandasnya.

Baca juga:  Pedagang Desak Renovasi Pasar Seni Sukawati Segera Direalisasikan

Pihaknya berharap agar pemilik kapal segera mengambil kapal motor itu.
(kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *