Belasan pemangku menerima bantuan sembako. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Belasan pemangku Kahyangan Tiga menerima bantuan paket sembako di Posko Gotong Royong Pencegahan COVID-19 Desa Adat Dukuh Penaban, Mingggu (17/5). Pemberian sembako ini bentuk apresiasi karena selama ini para pemangku melaksanakan tugas secara niskala untuk pencegahan COVID-19.

Bendesa Adat Dukuh Penaban I Nengah Suarya didampingi Ketua Satgas I Nengah Sudana Wiryawan, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Karena tidak terpikirkan sebelumnya, bantuan bakal diberikan kepada para pemangku Kahyangan Tiga di Desa Adat Dukuh Penaban.

“Adanya perhatian seperti ini menjadikan motivasi dan penyemangat bagi para mangku kahyangan tiga untuk terus mendoakan krama agar selalu sehat dan dijauhkan dari pandemi COVID-19. Bantuan ini, sangat bermanfaat untuk warga kami,” ujarnya.

Para pemangku yang diberikan sembako tersebut berjumlah 11 orang dari Kahyangan Tiga Desa Adat Dukuh Penaban. Bantuan paket sembako berjumlah 50 paket terdiri dari Beras 10 kg, Mie Instan 1 dus, Telor 1 tray, Minyak Goreng 1 liter. “Sementara itu, untuk sisa Paket sembako diserahkan kepada Satgas Gotong Royong yang nantinya bakal distribusikan kepada masyarakat lainnya yang membutuhkan,” katanya.

Baca juga:  Badung Manfaatkan Produk Pertanian Lokal Untuk Paket Sembako

Sementara itu, Jro Mangku Komang Arcana menjelaskan, bahwa sudah menjadi kewajiban dan swadarma Jro Mangku untuk selalu mendoakan umat. Sehingga senantiasa mendapat keselamatan, kesehatan di tengah situasi seperti sekarang ini. “Kami ucapkan terima kasih atas bantuan ini. Semoga COVID-19 cepat berlalu dan kita semua bisa kembali melakukan aktivitas normal seperti biasa,” harapnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.