Anggota Satlantas Polresta Denpasar membagikan masker walau hujan lebat. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hujan lebat tidak menyurutkan semangat anggota Satlantas Polresta Denpasar membagikan 3.000 masker ke pengendara kendaraan. Kegiatan ini digelar di simpang Jalan Sudirman-Jalan Dewi Sartika dan Jalan Diponegoro-Jalan Teuku Umar, Denpasar, Sabtu (18/4). Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dengan Forum Otomotif Bali,” ujar Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo, didampingi Wakasatlantas Iptu Kanisius.

Baca juga:  Dinilai Efektif, PPKM Mikro Diperpanjang Lagi!

Masker tersebut dibagikan ke pengendara yang belum mengenakan masker. Selain mengimbau agar sama-sama melakukan pencegahan COVID-19, juga harus tertib dalam berlalu lintas.

“Sesuai imbauan pemerintah, Kapolda Bali dan Kapolresta Denpasar agar semua yang melakukan aktivitas di luar rumah selalu menggunakan masker. Selain itu,  tetap jaga jarak dan mencuci tangan setelah berpergian atau beraktivitas di luar rumah,” ungkapnya.

Menurut AKP Adi, masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berpergian. Kondisi ini sering dilihat anggotanya.

Baca juga:  Gandeng Polresta Denpasar, Astra Motor Bali Bagikan Ribuan Masker 

Ia mengapresiasi Forum Otomotif Bali atas bersinerginya dengan Polri dalam upaya membebaskan Bali dari penyebaran virus Corona dengan cara membagikan masker gratis. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *