Dharma Kerthi Natih. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah sempat kosong selama tiga bulan, akhirnya jabatan Direktur Perencanaan, Umum dan Operasional RSUP Sanglah diisi oleh dr. Ni Luh Dharma Kerti Natih, MHSM. Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kementerian Kesehatan ini dilakukan pada Rabu (15/4) secara virtual di Aula VIP RSUP Sanglah.

Dharma Kerti adalah dokter lulusan UGM dan menamatkan pendidikan S2 di Australia. Sebelumnya, ia menjabat Kepala Instalasi Rekam medis.

Direktur Utama RSUP Sanglah dr. Wayan Sudana mengatakan, pelantikan ini untuk kali pertama dilakukan secara virtual yang dihadiri undangan yang sangat terbatas yaitu direksi dan pejabat yang dilantik beserta keluarganya. Proses pengisian jabatan ini melalui proses lelang jabatan yang prosesnya dimulai sejak Februari 2020.

Baca juga:  Saat Nyepi, RSUP Sanglah Siapkan 168 Tenaga Medis

Dari belasan peserta lelang setelah melalui proses seleksi akhirnya yang terpilih hari ini dilantik. “Untuk pejabat baru, Direktur Perencanaan, Operasional dan Umum semoga sukses mengemban tugas baru dan segera bisa langsung bertugas dalam penanganan wabah covid19,” ujar Wayan Sudana, Direktur Utama

Sudana berharap pejabat baru, dapat langsung bekerja terutama dalam penanganan wabah covid 19 ini. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.