Direktur Utama RSUP Sanglah, dr. I Wayan Sudana, M.Kes, bersama jajaran, mendatangi ruang perawatan anak, Senin (16/8). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka perayaan 17 Agustus 2021, RSUP Sanglah mengajak pasien anak untuk ikut merayakan hari kemerdekaan RI ke-76 ini. Melalui momen ini, Direktur Utama RSUP Sanglah, dr. I Wayan Sudana, M.Kes, bersama jajaran, mendatangi ruang perawatan anak, Senin (16/8).

Dengan memberikan bingkisan, pihaknya mengajak pasien anak ini, ikut merayakan momen hari kemerdekaan. Ini juga sebagai bentuk dukungan dan memberikan semangat kepada mereka dalam menjalani perawatan.

Baca juga:  Kebutuhan Air di Bali

“Hai ini, kami berbagi semangat hari kemerdekaan dengan pasien anak-anak. kami berharap mereka tetap semangat dalam menjalani perawatan di RSUP Sanglah,” kata Sudana melalui tayangan di Instagram.

Selain berharap mereka tetap semangat menjalani perawatan, pihaknya juga berharap mereka sebagai generasi penerus bangsa bisa tetap semangat sehingga dapat menjadi generasi yang tangguh.

“Semoga anak-anak ini sebagai generasi penerus bangsa, terus tumbuh menjadi generasi tangguh untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan ini,” ucapnya.

Baca juga:  Semester I 2021, BPS Catat Puluhan Wisman Kunjungi Bali

Di masa pandemi seperti sekarang ini, dirinya mengajak semua pihak untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Sehingga kita semua segera merdeka dari Pandemi Covid-19. Dirgahayu RI ke-76, Indonesia Tangguh, Indonesia tumbuh. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *