Wisatawan sedang berada di Pantai Kuta, Badung. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kuta merupakan salah satu destinasi wisata menarik yang kerap menjadi kunjungan para wisatawan yang datang ke Bali. Ada berbagai aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Kuta, sebab destinasi ini tak cuma Pantai Kuta.

Berikut tujuh aktivitas menarik di Kuta:

1. Berjalan sepanjang Kuta-Seminyak

Kawasan Kuta-Seminyak tidak hanya padat dengan kendaraan bermotor, tapi juga dipadati oleh pejalan kaki. Saat kamu berjalan di sekitar kawasan ini, kamu dapat menemukan ruko, pedagang kaki lima, hingga bar-bar yang berjejer di sepanjang kawasan Kuta hingga Seminyak.

Baca juga:  Sejak 2017, Pemprov Tak Pernah Anggarkan Beasiswa Miskin Untuk Siswa SMA/SMK

2. Berjemur di Pantai

Aktivitas satu ini tentunya wajib kamu lakukan saat berkunjung ke Kuta. Kamu bisa berjemur di pesisir pantai sambil menikmati indahnya sunset atau matahari terbenam. Jangan lupa membeli es kelapa muda atau jagung bakar.

3. Mengunjungi Beach Club

Kuta terkenal memiliki banyak beach club, baik itu private maupun publik. Kamu bisa mengunjungi beach club jika ingin bersenang-senang dengan teman-temanmu.

4. Melakukan Aktivitas Air

Kuta tidak bisa lepas dari aktivitas airnya yang banyak, salah satunya adalah surfing. Ombak di pantai-pantai yang ada di Kuta sangat cocok untuk kamu yang ingin surfing. Selain itu, juga ada aktivitas bermain air seperti di Waterbom Bali.

Baca juga:  Diharapkan, Pengungsi Mandiri Dibantu Logistik

5. Shopping

Bepergian tentu saja tidak lengkap rasanya tanpa shopping. Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi jika ingin shopping di Kuta, mulai dari Beachwalk Shopping Center, Discovery Shopping Mall, Lippo Mall Kuta, hingga Pasar Seni Kuta.

6. Wisata Kuliner

Rasa lapar tentu saja akan menyerang setelah beraktivitas seharian. Kamu dapat menikmati wisata kuliner di Kuta mulai dari kuliner sederhana hingga kuliner yang mewah. Selain itu, kamu juga mencicipi makanan khas Bali, seperti Babi Guling, Betutu, atau Sate Lilit.

Baca juga:  Pantai Kuta Ditutup, Blokade dan Spanduk Dipasang Cegah Wisatawan Nekat Menerobos

7. Mengunjungi Ground Zero Monument

Monumen ini merupakan monumen yang dibangun untuk mengenang tragedi Bom Bali pada 12 Oktober 2022. Saat ke Kuta kamu bisa mengunjungi monumen yang berada di pinggir Jl. Legian ini.

Aktivitas menarik di atas bisa kamu lakukan bersama teman, keluarga, atau bersama orang tercinta. Saat bepergian, jangan lupa untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatan kamu, ya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *