Kader PDIP Kesiman Petilan menggelar aksi ke rumah-rumah warga untuk mencegah penyebaran COVID-19, Minggu (12/4). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (12/4) pagi ratusan kader PDIP Ranting Kesiman dikerahkan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga. Selain itu PDIP Ranting Kesiman Petilan juga membagikan hand sanitizer.

Ketua DPC PDIP Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede,S.H., usai nenyerahkan secara simbolis hand sanitizer kepada Kelihan Adat Kedaton Kesiman, A.A. Ketut Agung, S.E., mengapresiasi gerak cepat kader PDIP di tingkat ranting membantu warga mengantisipasi penyebaran virus corona. Sebab tidak semua warga memiliki hand sanitizer dan mendapatkan pelayanan disinfektan.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Denpasar Makin Turun, Korban Jiwa Masih Bertambah

Gusti Ngurah Gede mengungkapkan PDIP menggandeng banjar adat di Kesiman Petilan sebagai bentuk program sinergi dengan masyarakat adat sesuai dengan konsep penaganan COVID-19 secara gotong royong. Kegiatan serupa menurutnya diharapkan dilanjutkan di semua banjar di Kota Denpasar. (Sueca/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *