DENPASAR, BALIPOST.com – Di tengah mewabahnya virus Corona (COVID-19) aktivitas masyarakat mulai terbatas. Untuk mengurangi penyebaran COVID-19, seluruh masyarakat diwajibkan untuk tinggal di rumah serta melakukan aktivitas pekerjaan dari rumah.

Di tengah kondisi tersebut, mitra ojek online (Ojol) saat ini menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan jasa antar jemput. Namun, dengan kondisi ekonomi seperti sekarang, mitra Ojol juga perlu untuk menghidupi keluarganya.

Untuk meringankan beban para mitra driver ini, Astra Motor Bali membagikan sembako gratis untuk mitra Ojol, Sabtu (4/4). Menurut Abdul Hafiz Mugni selaku Group Customer Supervisor Astra Motor Bali, pembagian sembako ini ditujukan untuk 100 driver Grab dan 100 driver Gojek.

Total kata dia, ada sebanyak 200 paket sembako yang terdiri dari, beras, telor, minyak, sayur. Untuk menghindari kerumunan masa, pembagian sembako ini dibagi di dua lokasi berbeda. Yakni di Astra Motor Cokroaminoto dan di Astra Motor Gunug Agung.

Baca juga:  Belasan Sales People Terbaik AMB ke Malaysia

Untuk sembako yang dibagikan lanjut Hafiz, diambil dari para petani yang ada di daerah Bedugul. Karena menurutnya, petani di Bedugul mulai kesulitan untuk menyalurkan hasil sayur mayur mereka. “Jadi kita ambil sayur mayur hasil petani di daerah Bedugul,” katanya disela pembagian sembako.

Kegiatan ini kata dia, sesuai dengan misi Astra dan kampanye #SatuHatiBerbagi #bersamaHonda untuk membantu sesama serta untuk para driver Ojol juga tetap #CariAman di jalan. Pihaknya berharap Semoga dengan sedikit bantuan dari Honda ini, bisa membantu keluarga driver Ojol. (kmb/balipost)