Astra Motor menggelar kembali Journalist Competition di 2024. Kick off kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (30/4) bertempat di Kantor Astra Motor Bali, Jalan Cokroaminoto, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Astra Motor menggelar kembali Journalist Competition di 2024. Kick off kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (30/4) bertempat di Kantor Astra Motor Bali, Jalan Cokroaminoto, Denpasar.

Agung Sri Mayuni selaku Corporate Communication Astra Motor Bali, menyatakan sebanyak belasan wartawan, baik cetak maupun online siap berlomba dalam ajang yang digelar setiap tahun ini. Untuk dapat mengikuti lomba ini, wartawan wajib melakukan pendaftaran ke panitia dengan kategori yang telah ditentukan.

Baca juga:  Peringati Hari Pahlawan, Wakapolresta Serahkan Reward

Wartawan bisa memilih kategori lomba yang dibagi menjadi dua yakni,kategori media cetak dan kategori media online dengan poin penilaian masing-masing 50 persen kuantitas dan 50 persen kualitas. Peserta lomba wajib untuk menerbitkan satu berita dari hasil mengelola isu secara mandiri ataupun mengolah berita press release di setiap periode yang telah ditentukan temanya masing-masing bulan diantaranya mengangkat tema safery riding, tips/artikel berkendara Cari_aman, komunitas, produk (Honda sport/bebek/matic), sekolah binaan SMK, Event Honda, After sales, AHASS, Spare part, Motorku X, Honda Care, Promo/program di dealer, aktivitas dealer, CSR dan UMKM.

Baca juga:  Angin Kencang, Pohon Timpa Pelajar di Bugbug

Dikatakan Mayuni, periode lomba dimulai Mei hingga November 2024. Tiap bulannya akan digelar “Monthly Winner” bagi peserta terbaik secara kuantitas dan kualitas di setiap bulannya.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan, menyebutkan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada insan pers sebab perannya sangat besar, terutamanya dalam memberikan informasi yang positif ke masyarakat. “Dengan semangat satu hati, kami ingin tetap menjaga silaturahmi dengan media melalui berbagai cara. Kompetisi ini semoga bisa sebagai salah satu ajang stimulus dalam menunjukkan kreativitas dan kualitas dalam menulis berita bagi rekan-rekan wartawan,” harap Kurniawan. (Miasa/balipost)

Baca juga:  Astra Motor Bali Gelar Fun Touring Honda Genio
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *