Memperingati Hari Buruh Internasional 1 Mei 2024 yang lalu, Astra Motor Bali ikut terlibat dalam berbagai kegiatan yang digelar oleh Pemkot Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memperingati Hari Buruh Internasional 1 Mei 2024 yang lalu, Astra Motor Bali ikut terlibat dalam berbagai kegiatan yang digelar oleh Pemkot Denpasar. Setidaknya untuk mengisi May Day itu, 20 perwakilan karyawan mengikuti berbagai kegiatan, seperti senam sehat, pentas drama seni, penampilan dari para disabilitas, pameran UMKM, donor darah dan dikemas dalam acara dengan konsep festival.

Kemeriahan agenda May Day dihadiri Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Wakil Wali Kota, I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD, I Gusti Ngurah Gede, Forkopimda Denpasar, dan seluruh pimpinan OPD Pemkot Denpasar. Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kolaborasi “vasudhaiva kutumbakam”, yang bersinergi antara perusahaan pekerja dan pemerintah untuk mewujudkan hubungan industrial yang lebih baik kedepannya.

Baca juga:  Evakuasi saat Gempa, RS Sudah Punya SOP

Peringatan May Day tidak terlepas dari peran serta dari perusahan-perusahaan di Kota Denpasar bersama Pemkot Denpasar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi.

Ketua Ikatan Karyawan Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk partisipasi karyawan Astra Motor Bali di hari May Day yang merupakan bagian dari satu hubungan yang harmonis antara para pekerja, pengusaha dan pemerintah. “Dengan semangat ‘Sinergi Bagi Negeri’ sebagai perusahaan yang turut mendukung program
pemerintah Kota Denpasar, kami ingin berperan aktif dan berkolaborasi dalam setiap kegiatan
positif. Apalagi kantor berada di ring satu dari Pemkot Denpasar,” tutup Sri Mayuni. (bns/balipost)

Baca juga:  Diduga Menjambret, Remaja Asal NTB Ditangkap Warga
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *