Ketut Pageh. (BP/nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Atlet lari Kota Denpasar Dewi Ayu Agung Kurniayanti ingin pindah ke Badung. Untuk itu, ia kini mengurus surat perpindahan atau mutasi. Apalagi, yang bersangkutan sudah bekerja di jajaran KONI Badung.

Pelatih Agung Kurniayanti yakni Ketut Pageh di Denpasar, Senin (3/2), mengharapkan proses mutasi berjalan lancar. Dengan begitu, atlet asuhaanya bisa mengibarkan bendera tuan rumah Badung pada Porprov Bali XV/2021.

Baca juga:  Komisi III DPRD Bali Inspeksi ke Stadion Dipta

Kurniayanti merebut tiket PON 2020 di nomor lari 200 dan 400 meter. Ia dilatih Pageh bersama atlet lompat jauh dan jangkit Maria Natalia Londa serta pelari Dewa Made Mudayasa di nomor lari 100 dan 200 meter.

Bali meloloskan delapan atlet atletik ke PON 2020 di Papua. Selain Kurniyanti dan Natalia Londa adalah Ni Ketut Cita (lari 800 meter), Luh Mitayuni (lompat jauh dan jangkit) dan Ni Nyoman Kerni (lari 200 meter).

Baca juga:  Masuki Minggu Kedua IBTK, Situasi Pemedek Tangkil ke Besakih Masih Lancar

Mereka dilatih oleh Pageh dan Ketut Gede Widiana. Widiana khusus menangani dua atlet loncat tinggi yakni Gede Antara dan Ni Made Eppi Wilantika. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *