Pemenang Jegeg Bagus WIMB 2020. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Jegeg Bagus yang merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan STIKes Wira Medika Bali (WMB) kembali menyelenggarakan pemilihan Jegeg Bagus Wira Medika Bali tahun 2020. Pemilihan Jegeg Bagus kali ini mengusung tema “Nawa Inggita Wasistha Drestanta” yang memiliki makna kesembilan tingkah laku berdasarkan kepada kebijaksanaan yang bisa dijadikan panutan.

Sejak 2018, pemenang JBK Wira Medika Bali menjadi panutan dalam kehidupan kampus dan juga mendapat kepercayaan dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali sebagai Duta Kesehatan (Ambassador Dinas Kesehatan Provinsi Bali). “Finalis berjumlah 18 orang mahasiswa yang terdiri dari 9 jegeg dan 9 bagus dari 9 Kota/Kabupaten se-Bali telah mengikuti masa karantina. Untuk memperoleh pembekalan dari kampus, Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali untuk meningkatkan pengetahuannya serta pelatihan Public Speaking, dan Soft Skill untuk mendapatkan jegeg bagus yang berkarakter,” ucap ketua panitia I Gede Angga Darma Yoga.

Baca juga:  Kemenkumham Undang Kepala BNNP Sebagai Narasumber

Grand final Jegeg Bagus Wira Medika Bali 2020 yang dilaksanakan di Bhumiku Convention Center berlangsung sangat meriah. Tidak hanya dihadiri Ketua Yayasan Dr. I Nyoman Gede Astina dan Ketua STIKes Wira Medika Bali beserta jajarannya, grand final juga dihadiri OPD Provinsi Bali, Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Dinas Pariwisata Provinsi Bali, BNN Provinsi Bali.

“Teruslah bekarya anak-anakku, kami bangga dengan kalian semua khususnya pemenang yang nantinya akan langsung di mandat menjadi Duta Kesehatan Provinsi Bali dan Duta Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali, jagalah baik-baik mandat tersebut sehingga bermanfaat untuk masyarakat luas,” kata Ketua STIKes Wira Medika Bari Drs I Dewa Agung K Sudarsana. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.