Suasana gathering PNB dengan St. Regis. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebagai tindak lanjut penandatanganan kerjasama antara Politeknik Negeri Bali (PNB) dengan The St. Regis Bali Resort pada 16 Oktober 2020 di Mandalika Lombok, Jumat (20/11) digelar gathering branding PNB bersama manajemen St Regis. Ditemui di sela kegiatan, Direktur Politeknik Negeri Bali, I Nyoman Abdi, SE., M.eCom., mengatakan PNB sudah bekerja sama dengan St Regis sejak lama.

Baik dalam hal perekrutan staf, pengembangan staf, dan juga banyak manajemen St Regis yang terlibat langsung  mengajar di PNB. “Inilah saatnya PNB belajar membrading apa yang sudah dilakukan pihak St Regis,” katanya.

Baca juga:  Bupati Jembrana Panen Raya Benih Jagung Betras 7

Lebih lanjut kata dia, seperti diketahui, St Regis ini merupakan hotel yang namanya sudah sangat dikenal. Bahkan selain Raja Salman, banyak juga pejabat dan artis internasional yang pernah menginap di sana.

Untuk itulah, kata Abdi, PNB ingin mengetahui bagaimana St Regis membranding, sehingga dikenal banyak masyarakat Internasional. Dalam hal ini, pihaknya juga melibatkan manajemen St Regis untuk memberi arahan kepada PNB. (Adv/balipost)

Baca juga:  Pemkab Karangasem dan PNB Tandatangani MoU
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *