DENPASAR, BALIPOST.com – Equity Life Indonesia memberikan peluang bagi lulusan Politeknik Negeri Bali (PNB) untuk bekerja di bidang asuransi jiwa. Perusahaan ini menandatangani MoU dengan PNB pada Jumat (27/9) dalam acara Dies Natalis ke-32 PNB.

Menurut Business Partnership Vice President Equity Life Indonesia, Hendra Wira Wijayas, dengan adanya penandatangan MoU ini, mahasiswa maupun lulusan PNB berkesempatan mengetahui lebih jauh tentang industri asuransi jiwa. Baik itu lewat pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat melalui Praktek Kerja Lapangan (PKL), pemagangan Industri, dan penempatan lulusannya.

Baca juga:  Jurusan Akuntansi PNB Gelar Webinar Nasional

Ia mengutarakan selain untuk memperkuat hubungan dengan PNB, tentunya kerja sama ini diharapkan dapat menjadi peluang bagi lulusan Politeknik Negeri Bali untuk bergabung dan berkarir bersama Equity Life Indonesia.

Dalam kesempatan itu, PNB diwakili I Nyoman  Abdi, SE., M.eCom. selaku Direktur Politeknik Negeri Bali.

Berdiri sejak tahun 1987, PT Equity Life Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa individu dan kumpulan. Memiliki rangkaian produk yang lengkap mencakup asuransi jiwa, kesehatan hingga dana pensiun.

Baca juga:  PNB Gelar FGD Penyusunan Masterplan Penyediaan Air Bersih

Melalui model bisnis yang unik yaitu saluran distribusi multi-channel, PT Equity Life Indonesia berkeinginan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dari seluruh lapisan ekonomi dan sosial agar dapat memiliki asuransi dengan mudah dan cepat. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *