Air sempat masuk hingga ke jalur pengunjung RSUD Bangli saat hujan lebat pada Rabu (29/1) malam. (BP/jay)

BANGLI,BALIPOST. com – Hujan lebat sempat mengguyur Kota Bangli, Rabu (29/1) malam. Hanya beberapa menit turun hujan, areal parkir RSUD Bangli tergenang, namun tidak terlalu tinggi. Air juga sempat masuk hingga ke jalur pengunjung, sehingga lantai becek dan licin.

Salah seorang pengunjung RSUD Bangli, Ketut Suardiana, sangat menyayangkan kondisi rumah sakit seperti itu. Air yang masuk ke jalur pengunjung yang membuat lantai becek dan licin sangat membahayakan. “Tidak sampai setengah jam turun hujan, tapi air sampai masuk ke jalur pengunjung. Tadi ada yang terpeleset, untungnya tidak sampai jatuh, ” katanya.

Ia menilai masuknya air ke jalur pengunjung lantaran kondisi areal garasi mobil ambulans lebih tinggi daripada pintu masuk menuju ruangan pasien. Akibatnya, air yang mengalir deras dari sana terhempas ke lantai jalur pengunjung.

Baca juga:  Dishub Derek Mobil Parkir Sembarangan di Areal Denfest

“Karena parkir juga tergenang air, otomatis kaki dan sandal pengunjung ikut basah. Ketika berjalan di jalur pengunjung, airnya lebih banyak sehingga kondisinya semakin becek dan licin,” tambah pria yang mengaku mempunyai keluarga sedang menjalani perawatan di ruangan Mawar.

Pengunjung lainnya, Kadek Warsana, mengaku hal serupa. Ia merasa sangat terganggu dengan kondisi lantai yang becek dan lincin tersebut. “Harus hati-hati kalau berjalan. Jika tidak, bisa terpeleset dan jatuh,” ujarnya singkat. (Pramana Wijaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.