DENPASAR, BALIPOST.com – Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha menghadiri syukuran HUT ke-39 Satpam di Gedung PRG Polda Bali. Sedangkan upacara HUT-nya dilaksanakan di Lapangan Iptu Sutardjo Markas Komando Brimob Tohpati, Denpasar Timur, Rabu (22/1).

Dalam sambutannya Wakapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh satpam di Bali karena sudah membantu menjaga keamanan Bali. Selain itu selalu bekerja sama dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menghadapi kompleksitas tantangan Polri dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif.
“Polri memerlukan dukungan dan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat, termasuk satuan pengamanan atau satpam sebagai profesi yang luhur dalam mengemban tugas dan fungsi Kepolisian secara terbatas pada lingkungan kerjanya,” tegas Brigjen Sunartha.

Baca juga:  Mohon Bawa Senter Cahaya

Sementara Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Bali Kombes Pol. Komang Suartana saat membacakan sambutan Kapolri menyampaikan, semoga satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kapolri juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota satpam, pimpinan badan usaha jasa pengamanan serta segenap stakeholders terkait lainnya, atas kerja sama sinergis dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif. “Semoga sinergitas ini senantiasa terpelihara dengan baik dan terus di tingkatkan,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.