Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Sachono menyerahkan kue tart dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 dan diterima Wakapolda Bali Brigjen Pol. Ketut Suardana. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si. pimpin apel terakhir sebagai Wakapolda Bali, Senin (3/7). Pada kesempatan itu, Suardana mengapresiasi kinerjanya personel Polda Bali karena telah melaksanakan tugas dengan baik.

”Saya selaku pribadi dan kedinasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota. Selama saya menjabat Wakapolda Bali, rekan-rekan telah berdinas dengan baik untuk institusi Polri ini. Semoga hal ini menjadi amal ibadah kita nantinya,” ujarnya.

Baca juga:  Bali Tak Masuk Zona Rawan Korupsi, Kapolda Golose Sebut Karena Ini

Usai memimpin apel, jenderal bintang satu asal Buleleng ini menerima kejutan dari Pangdam IX/Udayana yang diwakili Kasdam Brigjen TNI Sachono, S.H., M.Si., M.Tr.(Han). didampingi Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Agus M. Latif. Kejutan itu berupa kue tart dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen Sachono menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Polda Bali beserta jajaran dan berharap kesuksesan selalu menyertai Polri agar semakin Presisi dalam menjalankan tugas.

Baca juga:  Gubernur Koster Minta Generasi Muda Pahami Sejarah Bangsa

“Semoga ke depannya Polda Bali semakin sukses dan Presisi dalam melaksanakan tugas bersama TNI dan seluruh jajaran yang ada di Bali. Silahturahmi ini juga sebagai momentum untuk TNI-Polri agar semakin mempererat hubungan yang telah terjalin dengan baik untuk Indonesia yang lebih maju,” ujarnya.

Sementara itu, Wakapolda Suardana menyampaikan terima kasih kepada pangdam bersama jajarannya atas apresiasi Hari Bhayangkara ke-77. “Semoga kedepannya momentum ini dapat dilaksanakan lebih baik lagi selaras dengan tema yang diusung tahun ini, yaitu Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Disoroti, Cukup Tingginya Peredaran Narkoba di Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *