Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyerahkan penghargaan ke Karalog Polda Bali Kombes Pol. Nelson Pardamean Purba. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dia awal tahun ini, penghargaan tingkat nasional kembali diraih Polda Bali. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si. menyerahkan penghargaan ke Kepala Biro Logistik (Karalog) Polda Bali Kombes Pol. Nelson Pardamean Purba S.I.K., M.H., Jumat (3/3). Karolog Nelson menyabet juara dua dalam tugas pengelolaan logistik Polri tingkat polda.

Penyerahan penghargaan tersebut saat Rakernis Logistik tahun 2023 di Yogyakarta. Tema kegiatan ini yakni logistik Polri yang Presisi siap mengawal tahapan Pemilu 2024, serta mengamankan agenda nasional dan internasional 2023 dalam rangka mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan.

Baca juga:  Dua Siswa SMP Ditangkap, Ini Penyebabnya

Kombes Nelson menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satker Polda Bali atas supportnya dalam tugas pengelolaan logistik di satuan kewilayahan (Polda Bali). Atas kerja sama yang baik tersebut berbuah manis yaitu Karolog Terbaik 2 se-Indonesia.

“Mari kita jadikan prestasi ini sebagai support baru untuk menambah semangat dalam melaksanakan tugas, semoga Tuhan selalu beserta kita,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *