Kapoplresta Denpasar bertemu dengan jajaran KPU Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menjelang Pilkada Serentak, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan mengundang Ketua KPU Denpasar I Wayan Arsa Jaya ke Mapolresta, Senin (13/1). Selain Kapolresta menyerahkan penghargaan, juga dibahas persiapan Pilkada Serentak 2020.

Pertemuan tersebut berlangsung pukul 09.00 Wita di Lounge Wirasatya Mapolresta Denpasar. Kapolresta didampingi Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, Kasatintelkam Kompol A.A. Oka Kusuma dan Kasatreskrim Kompol I Wayan Arta Ariawan.

Dalam pertemuan tersebut, Kombes Ruddi pengamanan pelaksanaan pemilu memang merupakan tanggung jawab pihak kepolisian, namun juga tidak terlepas dari peran serta semua pihak. Terkait pemberian penghargaan tersebut, kata Ruddi, sebagai wujud bangga mengingat pelaksanaan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Sedangkan Ketua KPU Denpasar I Wayan Arsa Jaya menyampaikan penghargaan dan apresiasi juga kepada Polresta Denpasar. Pasalnya selama ini Polresta dan KPU Kota Denpasar terjalin sinergi yang baik dengan mengawal setiap tahapan selama pelaksanaan pemilu tahun 2019. “Kami juga memberikan penghargaan yang sama kepada Instansi terkait lainnya yang turut serta berpartisipasi dan berkontribusi bersama KPU Kota Denpasar selama pemilu yang lalu,” ujarnya.

Baca juga:  Polresta Lakukan Pemusnahan Narkoba, Ini Jumlahnya

Melalui pertemuan hari ini, KPU Kota Denpasar mengawali bertemu dalam rangka persiapan tahapan Pilkada Serentak yang pencoblosan akan dilaksanakan nanti pada 23 September 2020. Saat ini pihaknya memulai tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 dengan terlebih dahulu membentuk badan adhock serta akan melakukan sosialisasi pencalonan perseorangan. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.