DENPASAR, BALIPOST.com – Pascapeluncurannya di September, Honda Genio mendapatkan respons yang luar biasa di kalangan anak muda. Berbagai kegiatan seperti touring sering dilakukan anak-anak muda dan media.

Untuk mewadahi kegiatan para milenial, Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda mengelar “Honda Genio Custom Playground” yang berlangsung dua hari, Sabtu (19/10) hingga Minggu (20/10) di Level 21.

Kegiatan yang memberi ruang kreativitas anak muda untuk menuangkan idenya di atas motor casual fashionable Honda Genio merupakan gelaran kota ke-5 pada rangkaian roadshow Genio Playground. Sebelumnya sudah digelar di Medan, Makasar, Bandung, dan Surabaya.

Berbagai aktivitas disuguhkan pada Genio Custom Playground di Bali ini antara lain Tenant Line Up, Artisan Line Up, talkshow, dan beragam aktivitas lainnya yang akan menggugah jiwa custom anak muda. Selain exhibition dan aktivitas menarik, para pengunjung juga dapat menikmati karya-karya peserta art work Competition.

Juga pengisi hiburan music performance Eka The brandals (karaoke set), Los Brengos, Helokes and The Coplo Company. Juga gelaran dari Tahi Lalat Art Photobooth and Comic Photobooth, Raffle Sepatu Compass, Shoes Custom Painting, Custom Helmet Painting, Trucker Hat Painting, dan Tote Bag Painting.

Baca juga:  Belasan Sales People Terbaik AMB ke Malaysia

Selain itu pengunjung dapat melihat beberapa motor Genio custom dan mengajak local influencer meramaikan event ini. Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu mengatakan kegiatan Genio Playground ini sekaligus mewadahi kreativitas generasi milenial berkreasi secara virtual dan custom.

Selain itu juga memperkenalkan Honda Genio kepada masyarakat terutama anak muda. Sebab, Honda Genio sebagai produk entry level AT yang Casual Fashionable, didesain casual dan body yang compact cocok untuk kawula muda.

“Melalui acara ini pengunjung dapat menikmati secara langsung aktivitas menarik persembahan dari Honda Genio untuk masyarakat Bali,” ungkap Thomas.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS. Total ada 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini.

Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.250.000 (On The Road Bali) tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.  Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.650.000 (On The Road Bali). Ada enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.