Kondisi pick-up yang nyungsep ke got di Banjar Pangkung Kuning, Desa Selabih, Selemadeg Barat. (BP/ist)

TABANAN, BALIPOST.com – Kasus lakalantas tunggal terjadi di jalan raya Denpasar–Gilimanuk tepatnya di Banjar Pangkung Kuning, Desa Selabih, Selemadeg Barat, Selasa (1/10). Gara-gara menghindari tabrakan, sebuah mobil pick-up bermuatan jagung masuk ke dalam got. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, lakalantas ini terjadi sekitar pukul 03.00 Wita. Saat itu mobil pick-up Nopol P 8486 VC yang sarat muatan jagung datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Mobil dikemudikan Ahmad Saifudin (34) asal Dusun Cepit, Desa Kalubondo, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Awalnya kendaraan melaju seperti biasa. Saat tiba di lokasi kejadian tepatnya di Banjar Pangkung Kuning, Selabih, pada sebuah tikungan ke kanan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah truk menyalip kendaraan lain di depannya sampai melewati as jalan. Hal itu membuat sopir pick-up kaget dan langsung banting stir ke kiri menghindari tabrakan. Karena terlalu keras, mobil akhirnya keluar badan jalan dan terguling di selokan sedalam satu meter. Kendaraan mengalami kerusakan dan sebagian muatan berserakan.

Baca juga:  Rem Blong, Hindari Pengedara Motor, Truk Masuk Jurang

Kapolsek Selemadeg Barat AKP Wayan Sugita mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi karena sopir pick-up mencoba menghindari kendaran dari arah berlawanan yang menyalip kendaraan lain sehingga mobil terguling ke selokan. “Pengemudi selamat. Sopir kendaraan yang masuk ke selokan menunggu mobil temannya yang datang dari Banyuwangi,” jelas Sugita. (Dewi Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.