Sebuah mobil dengan nopol DK 1178 CU terbalik di Kuburan Sukehat, Desa Lokasari, Kecamatan, Sidemen, Karangasem, Rabu (10/8). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Sebuah mobil nopol DK 1178 CU yang dikemudikan oleh I Gusti Agung MP terbalik di Jalan Raya Klungkung Sidemen, tepatnya di Kuburan Sukehat, Desa Lokasari, Kecamatan, Sidemen, Karangasem, Rabu (10/8). Untung, dua orang yang ada di dalam mobil selamat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kendaraan warna putih itu datang dari arah Klungkung-Sidemen. Setibanya di lokasi, kendaraan mengambil haluan terlalu ke kiri sehingga oleng dan terguling ke lahan kuburan Desa Adat Sukehat.

Baca juga:  PPKM Diperpanjang, Subsidi Rapid Test Antigen Sopir Juga Ditambah

Kapolsek Sidemen, AKP Wayan Gede Mudana, membenarkan kejadian lakalantas tersebut. Tidak tidak ada korban jiwa dan luka saat kejadian.

Penumpang yang ada dalam mobil selamat. “Ada dua orang di dalam mobil. Ayah serta anaknya. Keduanya selamat,” ucapnya.

Mudana, menambahkan, mobil tersebut dikemudikan oleh I Gusti Agung MP warga Banjar Tengah, Sidemen, Sidemen, Karangasem. Pengemudi datang dari arah selatan yakni Klungkung menuju ke utara Desa Sidemen.

Baca juga:  Pengendara Harley Tewas Ditabrak Mobil

Setibanya dilokasi mobil yang dikendarai terlalu mengambil haluan ke kiri, sehingga membuat mobil oleng dan terguling ke kuburan. “Di kuburan mobil terbalik,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

 

BAGIKAN