Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (25/2), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Keluarga Ambil Paksa Jenazah Pasien Suspek COVID-19 di RS Wangaya

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pasien suspek COVID-19, Bd (68) meninggal di RSUD Wangaya Kota Denpasar. Jasadnya diambil paksa pihak keluarga pada, Rabu (24/2/2021) sekitar pukul 15.30 WITA.

Dari informasi di lapangan, jenazah diambil pihak keluarga yang berjumlah empat orang. Jasad kemudian dibawa pulang dan dikubur di Kuburan Kampung Wanasari (Kampung Jawa), Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara.

Selengkapnya baca di sini

2. Organ Vital Belum Terbentuk Sempurna, Pasutri Kebingunan Tentukan Jenis Kelamin Buah Hatinya

Baca juga:  Senin, Kabinet Kerja II akan Diumumkan

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang bayi buah pasangan suami istri (Pasturi) I Dewa Made Rai Sudarsana dan Made Giriantini warga Banjar Dinas Kerobokan, Desa Sepang, Kecamatan Busungbiu lahir dengan kelainan pada organ vital. Bayi yang dilahirkan melalui operasi Ceasar itu alat kelaminnya belum terbentuk sempurna.

Kondisi ini membuat orangtuanya bingung apakah buah hatinya itu berjenis kelamin laki atau perempuan. Meski begitu, bayi ketiga dari pasutri ini dinyatakan sehat dan dapat melakukan buang air kecil lewat lubang kelaminnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Upaya Bertahan, Banyak Restoran di Kintamani Beralih Fungsi Jadi Ini

BANGLI, BALIPOST.com – Pandemi COVID-19 telah memukul hampir semua sektor usaha. Salah satunya restoran.

Baca juga:  Sidak Prokes di Peguyangan Kangin, Puluhan Warga Terjaring

Di Kintamani banyak pengusaha restoran memilih menutup usahanya. Namun ada juga beberapa yang bertahan dengan mengalihfungsikan restorannya.

Selengkapnya baca di sini

4. Mabuk, Oknum Polisi Tewaskan 1 Prajurit TNI dan 2 Warga Sipil

JAKARTA, BALIPOST.com – Seorang oknum polisi yang merupakan anggota Polda Metro Jaya, Bripka CS menjadi tersangka kasus penembakan di salah satu kafe kawasan Cengkareng, Kamis (25/2). Dikutip dari Kantor Berita Antara, tersangka dalam kondisi mabuk minuman beralkohol saat melakukan aksinya, sekitar pukul 04.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, mengungkapkan CS mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan terhadap empat orang di kafe. Tiga meninggal dunia di tempat dan satu selamat.

Baca juga:  2019, Golose Tetap Perangi Premanisme

Selengkapnya baca di sini

5. Ini, Hasil Pemeriksaan Luar Jasad Miss X Ditemukan di Bawah Tebing Pantai Bingin

DENPASAR, BALIPOST.com – Terkait temuan sosok mayat perempuan di kawasan pantai Bingin, Pecatu, Rabu (24/2), pihak Forensik RSUP Sanglah sudah melakukan pemeriksaan luar. Identitas dari mayat perempuan yang diduga jatuh saat selfie itu masih belum ada titik terang hingga Kamis (25/2) pagi.

Menurut dr. Nola Gunawan selaku Dokter Penanggung jawab Pasien Instalasi Forensik RSUP Sanglah, pihaknya menerima mayat tersebut pada pukul 09.00 WITA, Rabu (24/2). Dari pemeriksaan yang sudah dilakukan, ditemukan memar di kedua lengan, tungkai dan punggung akibat kekerasan tumpul.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *