Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas menelan korban jiwa kembali terjadi di wilayah Denpasar, Minggu (28/7). Pemuda asal NTT, Stefanus J. (20) meregang nyawa setelah menabrak pohon di Jalan By-pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan (Densel).

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo menyampaikan, dari keterangan saksi-saksi kejadianya pukul 05.30 Wita. Sedangkan alamat korban di Denpasar hingga saat ini belum jelas.

Saat itu, lanjut Adi, korban mengendarai sepeda motor melaju dari barat. Diduga saat itu korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. “Setibanya di TKP, pengendara sepeda motor tersebut hilang keseimbangan,” ujarnya.

Selanjutnya motor korban oleng ke kiri. Laju motor tersebut terhenti setelah menabrak pohon perindang di kiri jalan. Saking kerasnya tabrakan tersebut, korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP. “Mayat korban lalu dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans. Barang bukti sudah diamankan di Mapolresta,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.