Imanuel Lere Mawo diamankan anggota Polsek Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kegaduhan terjadi di rumah kos wilayah Desa Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung, Minggu (28/1). Warga mengepung kamar kos Imanuel Lere Mawo (24) asal NTT.

Pemicunya karena Imanuel sempat mengacung belati ke warga. Beruntung anggota Polsek Mengwi langsung ke TKP dan mengamankan Imanuel.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Senin (29/1) menjelaskan, pada Minggu pukul 21.00 WITA, Kadek Agus Putra (23) mengendarai sepeda motor membonceng Gede Juni Surya Atmaja (21) dari arah utara. Tepat di depannya melaju motor dikendarai pelaku membonceng salah satu temannya.

Baca juga:  Karena Ini, Peluru Tembus Pantat Pelaku Pembunuhan Buruh

Tiba-tiba dari sisi sebelah kanan ada pengendara sepeda motor dibawa orang tidak dikenal menyerempet pelaku hingga miring ke kiri. Setelah itu pelaku menaruh sepeda motornya lalu mundur kurang lebih dua meter.

“Yang bersangkutan (Imanuel) mengambil belati lalu diselipkan di pinggang sebelah kiri. Belati itu diacungi ke arah Agus dan Juni,” ujarnya.

Melihat hal itu, Juni ketakutan dan langsung lari ke selatan sampai di tikungan Pura Dalem Bangun Sakti dan diam di warung. Berselang 15 menit kemudian Juni kembali ke utara melihat kerumunan warga sudah ramai di sekitar TKP. A

Baca juga:  Kembangkan Pariwisata Modern di NTT, Menkominfo Beber Percepatan Infrakstruktur Digital

Atas kejadian tersebut Juni melaporkan ke pihak kepolisian. Setelah tahu ada kejadian itu. “Setelah mendengar kejadian itu, warga langsung mendatangi tempat kos pelaku (Imanuel),” ungkap Sudana.

Mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya keributan yg diduga dilakukan warga NTT, anggota Polsek Mengwi langsung mendatangi TKP. Pukul 22.00 WITA pelaku diamankan di kamar kosnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *