TKP lokasi pria ditemukan meninggal dunia di kebun warga di Tegalcangkring, Sabtu (25/2). Diduga pria ini menenggak racun serangga. (BP/Olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di kebun warga di Lingkungan Petapan Persidi, Kelurahan Tegalcangkring, Mendoyo, Sabtu (24/2) pagi.

Pria yang ditemukan dalam kondisi tertelungkup tak bernyawa itu diketahui bernama I Gede Widi (58). Diduga korban meninggal setelah menenggak racun. Polisi juga menemukan botol air mineral berisi racun dekat jasad korban.

Korban ditemukan pertama kali oleh I Made Loka Astawa warga setempat yang saat itu hendak mencari bambu untuk tiang Penjor di kebun milik I Ketut Loka Arya Utama. Warga terkejut melihat sesosok pria dalam kondisi tertelungkup dengan baju merah dan celana panjang. Kemudian memanggil warga lain untuk memastikan dan melaporkan ke Polsek Mendoyo.

Baca juga:  Jelang Pemilu, Petinggi Mabes Polri Cek Kesiapan Polda Bali

Kapolsek Mendoyo Kompol I Putu Suarmadi mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan oleh tim Puskesmas I Mendoyo dan Inafis Polres Jembrana, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Kuat dugaan korban mengakhiri hidup dengan meminum racun. Cairan racun serangga dalam botol air mineral tanggung ditemukan dekat TKP. Polisi juga mendapati surat wasiat diduga tulisan korban.

“Dari pihak keluarga korban, menyatakan menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban dan menerima dengan ikhlas kematian korban,” kata Kompol Suarmadi. Polisi juga telah memasang garis polisi di lokasi untuk penyelidikan lebih lanjut. (Surya Dharma/Balipost)

Baca juga:  Koperindag Sidak SPBU di Jalur Mudik
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *