Polisi melakukan olah TKP kasus lakalantas di Jalan Cokroaminoto, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pensiunan PNS, I Wayan Wiradana (66) tergeletak dengan kondisi darah mengucur dari kepala di badan Jalan Cokroaminoto, Denpasar, Rabu (21/2). Korban ditabrak mobil boks saat menyeberang jalan dan akhirnya meninggal dunia.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini menjelaskan kejadiannya pukul 08.20 WITA. Sebelum kejadian, mobil boks DK 8937 DO dikemudikan oleh Fadly Rachmad (53) beralamat di Jalan Raya Munggu, Perum Grand Srikandi Mension, Badung ini melaju dari utara.

Baca juga:  Lakalantas di Baturiti, Sejumlah Orang Alami Luka-luka

Setibanya di TKP, korban beralamat di Jalan Ken Dedes, Denpasar, menyeberang jalan dari arah timur. Alhasil mobil tersebut langsung menabrak korban. “Pengemudi mobil boks kurang hati-hati sehingga terjadi kecelakaan tersebut,” ujarnya.

Korban mengalami cedera kepala berat (CKB) dan kaki kanan lecet. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Wangaya tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Terkait kejadian ini, anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar langsung melakukan olah TKP. “Barang bukti berupa kendaraan sudah diamankan. Sedangkan sopir mobil boks sudah diperiksa penyidik,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pengamanan G20, Propam Sidak Polsek
BAGIKAN