Pengendara melintas di lokasi Lakalantas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Tol Bali Mandara, Nusa Dua, Kuta Selatan, Sabtu (1/2). Dua sepeda motor terlibat lakalantas dan mengakibatkan La Ode Saifulah (52) meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin mengatakan, kejadiannya pukul 10.30 Wita. Korban terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor, Ni Wayan Menawati (18) asal Karangsem.

Baca juga:  Forkom SSB Mengadu ke Dewan, Sampaikan Kendala di TPA Suwung

Kronologisnya, korban mengendarai sepeda motor melaju dari utara ke selatan. Sedangkan posisi Menawati di belakang korban. “Setibanya di TKP pengendara Menawati menabrak korban. Mereka sama-sama jatuh, tapi kondisi korban sangat parah,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini, Menawati mengalami luka pada bagian kaki dan tangan. Kondisinya masih shock dan  dirawat di RSUP Sanglah.

Sedangkan Saifullah beralamat di Kuta mengalami luka di kepala dan keluar darah dari telingga. Selain itu luka terbuka di dahi, luka lecet di kaki dan tangan. “Saifullah meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” ucap mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan ini. (Kerta Negara/balipost)p

Baca juga:  Senggol Temannya saat Naik Moge, WN Rusia Tewas Terpelanting
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *