Gantung Diri- Korban, I Gusti Ngurah Jiwa asal Banjar Dinas Padangaji Kawan, Desa Peringsari Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandinya, Senin (29/1) dini hari. (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kasus mengakhiri hidup kembali terjadi di wilayah Kabupaten Karangasem. Kali ini korbannya adalah, IGNJ asal Kecamatan Selat, Karangasem.

Ia ditemukan tewas di kamar mandinya, Senin (29/1) dini hari. Korban nekat menghabisi nyawanya, diduga karena mengalami depresi akibat sakit TBC yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu Gede Sukadana, Selasa (30/1), mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas, korban seperti biasa melakukan aktifitas membersihkan halaman rumah sekitar pukul 03.00. Ketika membersihkan halaman rumah tersebut, saksi yang biasanya melihat sandal korban ada di depan kamarnya, sudah tidak ada di lokasi.

Baca juga:  Dua Bulan ke Depan, Masyarakat Diminta Waspadai Puting Beliung

“Karena tak ditemukan di kamar, saksi mencoba mencari korban, betapa kagetnya setelah dicek di kamar mandi, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, korban dinyatakan murni meninggal karena gantung diri. “Menurut keterangan saksi-saksi, korban mengalami depresi akibat penyakit TBC yang dideritanya. Mungkin karena sakit itu, korban nekat mengakhiri hidupnya,” katanya. (Eka Parananda/Balipost)

 

BAGIKAN